Detective Conan Episode 2 (Penculikan Putri Kepala Perusahaan)

Posted by Muhammad Najmuddin Tuesday, March 27, 2018 0 masukan

Hasil gambar untuk detective conan episode 2

Shinichi telah menyusut. Karena tidak bisa membuka pintu gerbang rumahnya sendiri, dia meminta bantuan pada Prof. Agasa, tetangganya.

Seragam SD miliknya jadi pilihan pakaiannya. Seperti tidak ada pakaian lain. Selalu pakaian SD ini yang sering dipakainya kemanapun. Lengkap dengan dasi kupu-kupunya.

Shinichi dan Prof. Agasa pun bersepakat untuk menyembunyikan identitas Shinichi yang menyusut agar tak diincar kembali oleh Black Organization. Ketika Ran datang dan mendesak bertanya nama, lahirlah nama Edogawa Conan, paduan Edogawa Ranpei dan Conan Doyle.

Atas ide Professor, Conan diputuskan agar hidup bersama Ran dan ayahnya yang notabene adalah seorang detektif swasta agar lebih mudah mendapatkan informasi tentang Black Organization.

Baru sampe rumah, Kogoro Mouri berlari kegirangan mendapatkan kasus yang lama tak kunjung datang. Kasus penculikan seorang anak dari pimpinan sebuah perusahaan. Ternyata awalnya penculikan ini didesain oleh anak pimpinan perusahaan tersebut bersama ajudannya. Itu diketahui Conan dengan petunjuk anjing yang ada di rumah tersebut yang bernama Jumbo. Namun di tengah sandiwaranya, anak tersebut diculik beneran.

Berdasarkan petunjuk anak yang diculik via telpon penculiknya, Conan berhasil menemukan tempat penculik bersembunyi dengan bantuan Jumbo. Namun Conan tak bisa melumpuhkan penculik tersebut. Begitu juga Jumbo.

Disaat keadaan terdesak, Ran datang dengan karatenya. Ran dengan mudah melumpuhkan penculik tersebut.

Dalam epilog, Conan masuk SD kembali, SD Teitan.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link ke https://muhammadnajmuddin.blogspot.com/2018/03/detective-conan-episode-2-penculikan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

HAVE A NICE DAY!


^_^

0 masukan:

Post a Comment

Copyright of My F***** Story.