Detective Conan Episode 4 (Peta Harta Karun di Kota)

Posted by Muhammad Najmuddin Saturday, March 31, 2018 0 masukan
Hasil gambar untuk detective conan episode 4 


Pada suatu hari, Conan dkk pergi mengunjungi museum. Disana mereka melihat-lihat replika harta karun yang pernah ditemukan di dunia. Ketika Conan dkk selesai mengunjungi museum, di depan museum mereka menemukan secarik kertas berisikan beberapa gambar atau simbol. Ayumi berceletuk, mungkin saja itu peta harta karun.

Sementara itu 3 pria berkacamata hitam terkejut melihat sekelompok anak menemukan kertas tersebut. Mereka pun mengawasi Conan dkk.

Genta, Ayumi dan Mitsuhiko yakin bahwa kertas itu adalah peta harta karun, mereka pun memutuskan untuk memecahkan kode simbol tersebut. Genta secara sepihak mendeklarasikan kelompoknya sebagai kelompok Detektif Cilik dengan dirinya sebagai pemimpinnya.

Pada dasarnya saya gak pandai bercerita, jadi cerita sebisanya aja dah :D

Singkat cerita, Conan berhasil mengungkap bahwa simbol itu mewakili papan reklame beberapa gedung, tapi cuma beberapa simbol yang tercepahkan. Hingga hari mulai gelap, barulah Conan menyadari bahwa simbol itu mewakili lampu neon yang menyala disekitar kota saat malam. Lambang bulan sabit menunjukkan bahwa simbol-simbol itu hanya dapat dilihat saat malam hari. Dan ternyata, simbol-simbol itu adalah petunjuk ke arah dimana harta karun berada. Tulisan Oro artinya adalah emas, begitulah yang dibaca Conan di kamus bahasa Italia.

Dengan berbekal beberapa petunjuk tersebut, sampailah grup detektif cilik di sebuah gedung kosong. Namun mereka belum dapat menemukan emas tersebut. Petunjuk terakhir yaitu lambang ikan belum ditemukan. Karena dekat sungai, mereka pun mencari di sungai. Di sungai Conan akhirnya menemukan dimana lampu neon yang menggambarkan ikan. Mereka kembali ke gedung tadi.

Ternyata lambang ikan bisa dilihat pada paduan sinar lampu jembatan sungai dan pantulan bayangannya di air sungai. Dengan mencocokkan posisi mata ikannya, akhirnya Conan menemukan emas tersebut.

Namun 3 pria berkacamata hitam tiba-tiba sudah ada di pintu menodongkan pistol ke arah Conan dkk. Ternyata mereka adalah kawanan sindikat perampok dari Italia. Emas itu adalah hasil rampokan mereka, dibawa kabur ke Jepang oleh pimpinannya. 3 pria itu hanya menemukan kertas yang berisi simbol-simbol yang sekarang sedang dipegang Conan.

Conan dkk diikat di pojokan, namun 3 pria itu belum menemukan emasnya. Conan pun memberikan petunjuk dengan bermaksud menjebak mereka. Dengan kekompaka grup Detektif Cilik akhirnya kawanan perampok berhasil diringkus.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link ke https://muhammadnajmuddin.blogspot.com/2018/03/detective-conan-episode-4-peta-harta.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

HAVE A NICE DAY!


^_^

0 masukan:

Post a Comment

Copyright of My F***** Story.