21 Januari 2014

Posted by Muhammad Najmuddin Friday, May 9, 2014 0 masukan
http://bisabangkit.files.wordpress.com/2011/11/sleep.jpg?w=300 

21 Januari 2014, malam tadi aku mengalami rentetan mimpi buruk. Entah kenapa rentetan mimpi buruk itu tiba-tiba muncul dalam tidurku. Padahal aku tak memikirkan  hal-hal tersebut sebelum tidur. Apakah karena suhu yang dingin? Atau karena penyakit paru-paruku mulai kambuh?

Mimpi pertama mengkisahkan diriku entah dimana, bersama seseorang yang dulu dan kekasihnya. Herannya aku sama sekali tak merasa ganjil dengan keadaan tersebut. Mungkin karena itu hanya bunga tidur. Namun itu cukup membuatku sedikit nyesek, tapi aku masih bisa mudah menyingkirkan bayangan mimpi itu, dan sedikit demi sedikit bisa melupakannya.

Tanpa mampu melihat jam berapa saat itu, aku pun mencoba kembali terlelap. Mimpi kedua muncul. Aku pergi bersama teman-teman ke suatu tempat yang aku pun tak tahu dimana tempat itu. aku pun bertemu denganmu. Aku hanya menghabiskan waktu sebentar bersamamu, kemudian aku meninggalkanmu sebentar untuk menemui teman-temanku.

Saat aku kembali ingin menemuimu, aku melihat hal yang tak terduga. Kau sedang bercumbu dengan lelaki lain dibalik selimut panjang. Aku diam tanpa kata. Aku pergi tanpa suara. Saat hendak pergi, aku tak menemukan motorku dimanapun. Motor yang dititipkan oleh bosku sudah dibawa kabur orang. Aku kembali diam. Temanku menawarkan untuk memakai motornya dulu untuk pulang. Tapi aku diam. Lalu aku mencoba mencari motorku ke berbagai tempat. Tapi aku tak menemukannya.

Disaat rasa frustasi sudah berada di puncak kehampaan,…..

kemarin kau putuskan mengakhiri kisah ini, tak urung kupikirkan apa salahku padamu, dan ku tak mengerti dengan alasan yang kau beri, kata mereka yang tak merestui”

Merpati – Wanita yang Mecintaimu, alarm ponselku yang kusetel pukul 4 pagi menyudahi bunga tidur yang tak pernah kuharapkan kehadirannya. Nafasku tersengal, dingin merasuki tubuhku. Padahal aku sudah memakai baju lengan panjang plus jaket Juventus kumalku, namun dingin tetap tak mau singgah.

Aku berusaha bangkit walau tubuh terasa berat, aku ambil wudhu, membayar hutang solatku, lalu keluar berjalan dengan perasaan tak menentu menuju masjid.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link ke https://muhammadnajmuddin.blogspot.com/2014/05/21-januari-2014.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

HAVE A NICE DAY!


^_^

0 masukan:

Post a Comment

Copyright of My F***** Story.