SETengah tIAng

Posted by Muhammad Najmuddin Tuesday, May 20, 2014 0 masukan
Setia itu ibarat kita menyukai makanan favorit kita. Misalkan makanan favorit kita adalah nasi kuning. Nasi kuning tersebut sudah tersedia di rumah kita. Kita tak tahu nasi kuning yang ada di rumah itu masih bisa dimakan atau sudah basi. Kita sedang dalam keadaan lapar, tapi saat itu kita sedang berada di tempat kerja. Kebetulan di tempat kerja sudah tersedia nasi goreng yang menggugah selera. Tapi jika kita makan nasi goreng itu, kita akan merasa kenyang sehingga ketika sudah berada di rumah, nasi kuning itu tak akan termakan dan terbuang.

Di saat seperti itulah setia menjadi sebuah pilihan. Apakah kita akan memakan nasi goreng tersebut untuk memuaskan rasa lapar kita, atau lebih memilih kelaparan entah sampai berapa lama agar bisa memakan nasi kuning di rumah walaupun kita tak tahu apakah nasi kuning di rumah masih bisa dimakan atau sudah basi.

Setia itu bukan kata sifat, bukan pula karakter. Setia itu pilihan.


Ketika hati ini tetapkan pilihan
Adakah kuasa diri tuk coba abaikan

(Diva - Selamanya / OST Kambing Jantan)

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link ke https://muhammadnajmuddin.blogspot.com/2014/05/setia.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

HAVE A NICE DAY!


^_^

0 masukan:

Post a Comment

Copyright of My F***** Story.