Gelas Pecah??

Posted by Muhammad Najmuddin Sunday, September 28, 2014 0 masukan

http://1.bp.blogspot.com/-pqo1BG3AwH4/T8tGPKErctI/AAAAAAAAAlw/i4JLmvMdRxM/s1600/gelas+retak.jpgThey say bad things happen for a reason
But no wise words gonna stop the bleeding
'Cause she's moved on while I'm still grieving
Yes, she has moved on while I'm still grieving. She said, "Gelas yang sudah retak/pecah tak akan bisa kembali utuh". Kurang lebihnya gitu deh sms dari dia. Soalnya sms nya udah saya hapus.

Ngomongin soal gelas retak/pecah, kalau ada gelas yang retak apalagi pecah,  memang lebih simpel dan ga pake repot kalau gelas itu dibuang dan diganti dengan yang baru. Ngapain capek-capek nambal gelas retak. Ngapain susah payah menyatukan puzzle pecahan gelas supaya gelasnya terbentuk kembali. Nenek-nenek galau juga berani bertaruh, ga akan ada orang yang ga ada kerjaan sekalipun melakukan itu.

Sekarang gimana kalau gelas yg retak/pecah itu gelas kesayangan kita. Entah itu gelas berbentuk figure favorit kita, atau gelas yang punya banyak kenangan, atau gelas yang selalu kita pakai untuk minum dan dibawa tidur, atau yang lebih ekstrim, gelas yang sudah menyelamatkan nyawa kita barangkali.

Kalau gelas kesayangan kita itu pecah, what are you gonna do?

Kalau gelas itu benar-benar gelas kesayangan kita, bahkan sudah memiliki tempat di hati kita, pasti kita akan melakukan apapun supaya gelas kesayangan kita tersebut bisa utuh lagi. Berbagai cara akan kita lakukan. Walaupun tak bisa utuh seperti semula, minimal bisa berbentuk kembali dan mungkin bahkan bisa dipakai lagi

Lain cerita kalau gelas 'kesayangan' itu bukan benar-benar gelas kesayangan kita. Gelas itu hanya sering dipakai namun tak memiliki arti lebih dalam hidup kita. Walau cuma retak sedikit, kita akan langsung menggantinya dengan yang baru.

Gelas pecah itu identik dengan suatu hubungan. Suatu hubungan bisa diibaratkan dengan sebuah gelas. Teorinya sama. Walau hanya ada retak sedikit, walau cuma ada pertengkaran karena masalah kecil, jika kita tak yakin dengan hubungan yang sedang dijalani, pasti langsung break, memilih untuk menjalin hubungan dengan yang lain.

Namun seretak apapun dan sehancur apapun suatu hubungan, jika masih ada rasa kasih, saling percaya, komitmen yang kuat, yakin dengan hubungan yang sedang pecah ini, berbagai cara akan dilakukan, berbagai upaya akan dijalani agar hubungan yang hancur lebur dapat utuh kembali. Walaupun tak bisa utuh seperti semula, retakan-retakan bekas luka akan menjadi sebuah cerita, pengalaman, pelajaran dan penguat sebuah hubungan. Cause when a heart breaks no it don't break even.

Jadi, gelas manakah yang akan menjadi jodohmu?



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link ke https://muhammadnajmuddin.blogspot.com/2014/09/gelas-pecah.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

HAVE A NICE DAY!


^_^

0 masukan:

Post a Comment

Copyright of My F***** Story.