Semalam Aku Bermimpi

Posted by Muhammad Najmuddin Monday, March 30, 2015 0 masukan


Semalam aku bermimpi, bertemu dengan dirinya.
Ingin rasa tuk mengulang hangatnya cinta tadi malam.

Sebagian lirik lagu Kahitna - Tentang Diriku tiba-tiba terngiang di Minggu Pagi Pahing 29 Maret 2015/8 Jumadil Akhir 1436, komplit banget ya, kebetulan lagi duduk di samping kalender.

Kenapa??

Karena semalam dia hadir dalam mimipiku.

Siapa dia??

Sebut saja dia Hidemi.

&&

Pada malam sebelumnya, yang kebetulan malam minggu, saya hampir sama sekali tak memikirkan atau membayangkan Hidemi. Karna malam itu saya terlalu sibuk kepikiran dengan Dewi Padi. Sampai-sampai saya minta tolong sahabat saya, Yunma, untuk melihat pm (personal message dalam BBM) Dewi Padi. Tapi pas Yunma mengirimkan screeenshoot pm Dewi Padi, saya langsung jleb, selang beberapa detik kemudian saya tersadar, saya tak perlu dan tak boleh kepikiran sama dia lagi. She has been happy.

Jadi malam itu saya habiskan dengan menghapus segala yang berhubungan dan mengingatkan saya dengannya, sambil menyetel OST You Are The Apple of My Eye: Those Bygone Years by Hu Xia. Karena inti cerita film tersebut dan liriknya hampir mirip ama kisahku dengan Sang Dewi Padi. Walaupun ga sama banget tapi disama-samain aja deh, toh intinya mah sama.

Aplikasi pemutar musik di hape hanya memainkan lagu tersebut. Hanya mengulang lagu tersebut berkali-kali sampai saya tertidur. Dan saya tak pernah menyangka dalam tidur itu Hidemi hadir dalam mimpiku.

Dalam mimpi itu, entah bagaimana ceritanya tiba-tiba saya dan Hidemi ada di sekolahan (ga tau deh sekolah mana). Kita berdua mengelilingi sekolah tersebut, melihat mading di tiap kelas dan papan pengumuman. I have no idea what we were searching for. Suddenly, saya terbangun oleh suddenly. Ya, Suddenly lagu korea yang dinyanyikan Kim Bo Kyung yang kupasang sebagai nada alarm membangunkanku.

Ingin tidur lagi melanjutkan mimpi itu, tapi apa daya. Mimpi itu bukan film Fast Furious yang bisa dilanjutkan sampe 6 sequel. Saya pun hanya bisa bernyanyi dalam hati. Bernyanyi 2 baris awal lagu Kahitna yang saya kutip di awal dan akhir tulisan ini.

Semalam aku bermimpi bertemu dengan dirinya.
Ingin rasa tuk mengulang hangatnya cinta tadi malam.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link ke https://muhammadnajmuddin.blogspot.com/2015/03/semalam-aku-bermimpi-besoknya-aku.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

HAVE A NICE DAY!


^_^

0 masukan:

Post a Comment

Copyright of My F***** Story.